Kapolres Parpare Silaturahmi Bersama Jurnalis

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto silaturahmi dan pamit dengan jurnalis Kota Parepare di Rumah Kopi Sweetness, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Sabtu (24/10/2020) malam.

Kegiatan itu sudah menjadi agenda AKBP Budi Susanto menjelang serahterima jabatan pada Senin 26 Oktober mendatang di Mapolda Sulsel.

AKBP Budi Susanto yang menjabat sebagai Kapolres Parepare kurang lebih satu tahun ini mendapat amanah untuk menjabat Kapolres Gowa.

Pada kesempatan itu Budi Susanto
menitip berbagai harapan kepada para awak media.

Dia mengaku banyak pengalaman yang didapat di Kota Parepare.

“Jujur sebelum disini, saya itu agak alergi dengan namanya wartawan. Tapi setelah dekat dengan teman-teman media disini, hal itu jauh dari apa yang saya khawatirkan. Jadi tetap jaga sinergitas yang telah terbangun,”katanya.

Budi Susanto yang telah menjadwalkan kegiatan tersebut, datang seorang diri menemui para awak media sekaligus pamit kepada awak media.

“Saya pamit teman-teman. Walaupun saya sudah tidak bertugas di sini, namun silaturahmi tetap harus terjaga. Jika kawan-kawan media ke Makassar silakan hubungi saya,”katanya.

Sebelum pamit, Budi Susanto menikmati hidangan makan malam bersama dan membagikan kenang-kenangan berupa jaket bertuliskan ‘Jurnalis Polres Parepare’.

“Ini ada kenangan dari saya, sekali lagi terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini,”Ujarnya.

Ditempat yang sama Rusli Djafar Jurnalis TVone mengucapkan terima kasih atas apa yang terjalin selama ini.

“Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru. Silaturahmi yang terbina selama ini akan tetap kami jaga,”Singkatnya.(Cr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com