HOMEPARE TIME

Kapolres Parepare Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai 2024

PAREPARE, timeberita.com — Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. menggelar Jumat Curhat di Masjid Tarbiyah, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang.

Jumat Curhat itu merupakan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan kesahnya, saran, dan masukan terkait berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Polres Parepare dalam melayani dan mendengarkan aspirasi warga.

“Jumat Curhat ini merupakan sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, AKBP Arman Muis mengajak masyarakat untuk bersama menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

Mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu, juga menyampaikan pentingnya waspada menghadapi Pemilihan Umum 2024 di Kota Parepare.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Khususnya di Kota Parepare untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu,” Ajaknya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com