HEADLINESPORTAINMENT

Kama-KPN Angkat Piala Bergilir Posbakum Cup I 2024

* Posbakum Cup II Rencana Juni 2024

PAREPARE, timeberita.com – Pasangan Kama-KPN (Andi Musyafir) akhirnya menjadi sang juara piala bergilir turnamen tenis Posbakum Cup I 2024.

Penyerahan piala bergilir ini kepada Kama-KPN dari penyelenggara Posbakum PN Parepare yang juga ketua LBH Bhakti Keadilan Parepare, Muh. H.Y Rendi.

Rendi menyerahkan piala bergilir Posbakum Cup I 2024 dan piala juara I, medali emas dan uang tunai pembinaan.

Ketua penyelenggara Posbakum cup I 2024, Rendi mengatakan bahwa rencana Posbakum Cup II akan dilanjutkan awal bukan Juli tahun ini.

“Jadi adanya Posbakum Cup I maka ada juga Posbakum Cup II dan rencana akan digelar secepatnya awal Juni atau Juli 2024.”janjinya.

Sementara ketua PN Parepare, Andi Musyafir mengatakan sangat berterima kasih kepada penyelenggara Posbakum Cup ini telah membuat terobosan sehingga kita saling kenal melalui Posbakum cup.

“Saya tidak mengenal teman media dari pihak Pengadilan Agama jika kegiatan ini tidak dilakukan, adanya kegiatan ini saya mengenai kalian, istilahnya tidak kenal maka tak sayang,”tuturnya.

Musyafir sangat mendukung adanya kegiatan olahraga ini yang telah menjadi sarana menghubungkan kita semua sehingga bisa silaturahmi.

“Jadi ini bukan soal hadiahnya tapi ini soal silaturahminya, saya mengenai kalian karena adanya kegiatan ini, apalagi saya baru satu bulan menjabat ketua pengadilan negeri Parepare,”jelasnya.

Adanya rencana lagi Posbakum PN Parepare melaksanakan Posbakum Cup II sangat kami respon agar lebih memudahkan lagi kita bertemu lagi untuk silaturahmi. (**)

Juara Posbakum Cup I 2024
Juara I
Kama-KPN (Andi Musyafir)
Juara II
Jefri-Restu
Juara III Bersama
Asrul-Gantarang
Fikar-Firman

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com