IRT Tewas Tenggelam Di Sumur Kedalaman 17 Meter

SINJAI, timeberita.com – Sumarni binti Mangkala adalah korban tenggelam di sumur Dusun Leppang Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten SInjai, pukuk 10:20 wita,  Jumat (23/4/2021).

Kronologis kejadiannya menurut saksi Darna bahwa saat korban sementara bersama-sama saksi diteras rumah sambil menelp on dan setelah selesai menerima telpon kemudian korban masuk kedalam rumah dan mengambil pakaian kotor milik anaknya yang masih berumur 5 tahun kemudian menuju ke sumur belakang rumah untuk mencuci.

Berselang berselang beberapa menit kemudian datang anak korban dan menyampaikan kepada saksi bahwa mamanya (korban SUMARNI Bin MANGKALA) jatuh kedalam sumur.

Setelah menerima laporan tersebut kemudian saksi DARNA langsung lari kebelakang rumah dan melihat korban berada didalam sumur dengan kedalam sumur sekitar 17 M dengan posisi kepala dibawah dan hanya terlihat kaki korban yang masih bergerak kemudian saksi berteriak dan meminta tolong kepada warga dan menghubungi kepala dusun Leppang.

Setelah warga berkumpul kemudian menghubungi orang tua korban yang masih berjualan dipasar dan setelah pulang kemudian korban di evakuasi oleh warga dan korban sudah meninggal dunia.

Bahwa sebelum kejadian korban tidak pernah berselisih paham dengan siapapun dan status korban jasa beranak satu dan tinggal bersama dengan saudaranya, anaknya dan kedua orang tuanya. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com