HIKMA Kecamatan Ujung Deklarasi Dukung MZ Maju Calon Walikota Parepare

* Ribuan Warga Massenrempulu Dukung MZ Walikota Parepare 2024-2029

PAREPARE, timeberita.com –  Kurang lebih 1.500 warga masenrempulu diwilayah kecamatan Ujung menghadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIKMA kecamatan Ujung Kota Parepare, di restauran Dinasty Parepare, Ahad (21/4/2024) malam.

Acara bi halal ini dirangkaian deklerasi pengurus HIKMA kecamatan Ujung untuk menentukan sikap, mendukung, Ir. H Muhamamd Zaini maju menjadi calon walikota Parepare dengan harga mati.

“kita harus mendukung Muhammad Zaini maju calon walikota Parepare untuk kosong satu bukan untuk kosong dua, ini harga mati,”kata ketua DPC Hikma ujung kota Parepare, Ibrahim Suanda, yang didukung oleh ribuan warga Masenrempulu hadir dengan mengucapkan majuki solata.

Iya mote’e (ini saja), MZ (Muhammad Zaini) harus didiukung menjadi Wali Kota Parepare priode 2024-2029. Dimana MZ adalah putra masenrempulu lahir di Maroangin kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Ia merupakan pengusaha sukses ternama di Papua dan pulang untuk mengabdi di kota Parepare dimana ia dibesarkan dan sekolah di Parepare mulai SD 9, SMPN 4 dan SMA PGRI 1 Parepare.

 

Tim MZ Solata siap bekerja untuk menangkan Muhammad Zaini menjadi Walikota Parepare 2024-2029

Pengurus HIKMA Kecamatan Ujung ini langsung melakukan deklarasi dan pembentukan tim Muhammad Zaini dengan nama MZ Solata. Pembacaan ikrar dan alasan mendukung MZ maju Calon walikota Parepare 2024-2029, yang dibacakan oleh Ibrahim Suanda.(baca di berita ini, red)

Pembentukan tim MZ Solata ini, siap bekerja untuk memenangkan MZ di wilayah kecamatan Ujung Kota Parepare,”kami diwilayah kecamatan Ujung  sudah terbentuk tim MZ Solata,”tegas Ibrahim Suanda tersebut.

Tim MZ Solata ini melakukan konsolidasi ke setiap kelurahan untuk mendukung MZ menjadi Walikota Parepare 2024-2029.

Pernyataan sikap MZ untuk maju Wali kota Parepare 2024-2029

Terpisah, Ketua Pembina HIKMA DPD Kota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini sangat berterima kasih kepada semua warga Masenrempulu yang hadir pada malam ini bersama pengurus HIKMA Kecamatan Ujung yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi calon wali kota Parepare.

“saya diamanahkan untuk maju bertarung di Pilkada untuk kosong satu, maka dengan almamater HIKMA ini saya jaga hingga menjadi wali kota Parepare priode 2024,2029, Insyah Allah kita bersama-sama berjuang di pilwakot ini,”tegasnya.

Dengan motto TOBANA ( tolong-menolong, bantu membantu. Dan Nasehat -menasehati) maka kita harus wujudkan bahwa Masenrempulu di kota ini bersatu untuk menangkan pilwakot Parepare.

“Insya Allah kita berjuang bersama-sama untuk mendukung saya sebagai calon walikota Parepare, dukungan ini kita buktikan bersama-sama dengan motto TOBANA, sehingga malam ini deklarasi dan pengukuhan tim MZ Solata sebagai bentuk kebersamaan dan komitmen untuk menangkan Pilwalkot,”jelasnya. (*sam)

Inilah poin alasan mengapa warga HIKMA Ujung mendukung Muhammad Zaini (MZ), sebagai berikut.

  1. Muhammad Zaini merupakan putra asli Maspul yang menunjukkan loyalitas, dan berontribusi besar terhadap HIKMA
  2. Muhammad Zaini merupakan warga HIKMA yang sukses sebagai pengusaha di negeri orang, tetapi tetap rindu dengan membangun investasi di Parepare sebagai bentuk kepeduliannya
  3. Muhammad Zaini merupakan Putra kebanggaan Maspul, dengan segala potensi yang dimiliki bahwa diyakini mampu memimpin di Parepare dengan menggunakan jaringan yang ada
  4. Muhammad Zaini maju Pilkada tekadnya untuk mewakafkan diri untuk Parepare. Beliau tidak mengejar jabatan apalagi mengejar harta
  5. Muhammad Zaini berkomitmen kuat, dengan tidak hanya menyebar janji tetapi memberi bukti
  6. Muhammad Zaini selalu ada untuk warga Maspul saat dibutuhkan
  7. Sudah saatnya Parepare dipimpin oleh warga Maspul yang sebagian besar isinya berasal dari Maspul.

Adapun, isi pernyataan sikap DPC HIKMA Ujung sebagai berikut.

  1. Mengusulkan dan mendorong Muhammad Zaini untuk maju sebagai Balon Wali Kota Parepare
  2. Dengan sesungguh hati bertekad mendukung dan berusaha mendukung Muhammad Zaini
  3. Mengajak warga Maspul bersama-sama mammesa pappiliang (menyatukan pilihan) untuk Muhammad Zaini.

Tinggalkan Balasan