PARE TIME

FPI Parepare Kembali Berbagi Beras dan Berbagi Buka Bersama

PAREPARE, timeberita.com –  DPW FPI Kota Parepare sangat peduli kepada warga kurang mampu di bulan suci ramadhan 1444 H dengan berbagi sembako dan buka puasa bersama (Bukber), Kamis (13/4/2023).

Menurut, ketua DPW FPI Kota Parepare, Fahri Nusantara, FPI punya misi dengan peduli bagi warga kurang mampu dengan membagikan sembako dan beras serta buka puasa bersama demi meringankan beban mereka.

Khusus di bulan Ramadhan ini, kata Fahri,  ada program khusus yaitu berbagi buka puasa bersama kepada masyarakat di kota Parepare. Pada hari Kamis 13 April 2023 yang bertepatan dengan 22 Ramadhan 1444 H ,lagi dan lagi FPI kota Parepare bersinergi dengan RMR kota Parepare berbagi buka puasa bersama kepada masyarakat di kota Parepare. Kali ini jumlah porsi yang dibagikan adalah 250 porsi.

“Kita senantiasa akan berbagi buka puasa bersama walaupun pernah ada pihak pihak yang melarang kita untuk buka puasa bersama” terang Fahri Nusantara sebagai ketua DPW FPI kota Parepare.

Sebagaimana pantauan di lapangan, masyarakat kota Parepare sangat antusias dengan program ini. Ratusan masyarakat kota Parepare sampai antri dengan tertib untuk mendapatkan buka puasa bersama yang dibagikan oleh FPI kota Parepare dan RMR.

“Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini maupun di luar bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahalanya di sisi Allah SWT ” demikian doa dari ustadz Fahri Nusantara yang juga mengajak suluruh masyarakat untuk melakukan hal yang sama (berbagi beras dan berbagai buka puasa bersama). (rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com