SPORTAINMENT

Pemeran Utama Filem Detmh, Elyz Adezta Segera Tayang di Bioskop

MAKASSAR, timeberita.com — Pemeran utama film Don’t Ever Take My Home adalah seorang gadis Soppeng yang mengawali karirnya di dunia acting sejak kurang lebih 8 bulan yang lalu.

Berawal dri berperan sebagai karakter Elis dlam film horor yang ikut dalam festival film makassar tahun 2023 yg berjudul Dont Take My Home dn dia juga prnh main di film layar lebar nasional berjudul Karunrung_1995 dan sekarang membuktikan kemampuannya sebagai pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Don’t Ever Take My Home yang sbntr lgi akan tayang dibioskop.

Selain sebagai pemain film dia juga salah satu selebtok yang memiliki followers setengah juta, bukan cuman itu dia juga pernah menjadi perawat dan  Duta pelayanan di RS wisata UIT tetapi karena tidak bisa membagi waktux antara kerja dan main film dia memutuskan untuk resign dn memilih kerja di Klinik.

Sekarang dia menjadi salah satu karyawan di Klinik Assyifa Pharmacon Makassar dimana klinik ini lebih banyak mengutamakan Baksos jd waktunya bisa disesuaikan.

Yang mau tau lebih banyak tentang Elyz bisa berkunjung di sosmedx .. instagram @elyz_real tiktok @ns_elyz (*/Hamka)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com