HOMEPOLITIK

DPRD Kota Parepare Gelar Reses Pertama Di Awal Tahun 2023

PAREPARE, timeberita.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare agendakan Jadwal Reses pertama di tahun 2023.

Jadwal reses akan berlangsung Januari ini untuk menampung aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD. Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Kota Parepare, Jumadi M, SE MM diruang kerjanya, Rabu (25/01/2023).

Dia mengungkapkan, kegiatan temu konstituen anggota DPRD Kota Parepare diawal tahun 2023 ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 26 Januari sampai 29 Januari mendatang.

“Berdasarkan keputusan pimpinan DPRD Kota Parepare, agenda reses itu ditetapkan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 26 sampai 29 Januari,” ungkapnya.

Masa reses ini lanjut Jumadi, menjadi ajang bagi segenap legislator Parepare untuk menyerap aspirasi dari para konstituen mereka, terutama di dapil mereka. “Jadi selama beberapa hari ke depan, anggota DPRD Kota Parepare akan turun bertemu konstituen di dapil masing – masing. Reses ini sebagai ajang menyerap aspirasi langsung ke masyarakat,” pungkas mantan Kadis Perpustakaan Kota Parepare ini.

Di Parepare sendiri ada tiga dapil, masing-masing dapil Soreang, dapil Ujung dan dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat. (Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com