Pemkot Parepare

DLHD Percantik  Ikon Taman Kota Parepare

PAREPARE, timberita.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mempercantik sejumlah taman di kota Parepare dengan melakukan pengecatan ulang sejumlah ikon di Kota Parepare. Selasa, (15/8/2023).

Hal ini dikatakan Kepala DLHD Kota Parepare, Budi Rusdi, kerpada awak media, bahwa pengecatan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, agar terlihat lebih indah dipandang mata.

“Saat ini ada dua ikon yang kita lakukan pengecatan ulang, yaitu di air mancur Pasar Senggol dan di Taman Jalan Pemuda,” kata Budi.

Budi mengungkapkan bahwa Kota Parepare merupakan kota jasa dengan tiga pilar sebagai motivasinya dalam mewujudkan Teori Telapak Kaki yang diinisiasi oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Tiga pilar ini dimaksud adalah pendidikan, kesehatan dan pariwisata. Pengecatan yang dilakukan merupakan salah satunya dalam memberikan rasa nyaman dan indah bagi warga yang berkunjung ke Kota Parepare.

“Kita ingin setiap warga yang berkunjung ke Kota Parepare nantinya akan bercerita di daerahnya bahwa Kota Parepare itu indah dan nyaman,” ungkap Budi.

Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup tidak henti-hentinya bekerja untuk menjadikan Kota Parepare menjadi kota yang tidak hanya bersih dari sampah, namun juga indah dan asri.

“Jangan buang sampah sembarangan. Buanglah pada tempat yang telah disediakan. Mari jadikan Kota Parepare wajah terdepan Sulawesi Selatan,” tandasnya. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com