Di Depan Ka’bah,Jamaah Do’akan Caleg Ini Jadi Anggota DPRD

ENREKANG, TIME BERITA, — Suherman Karim (Suka) calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat nomor urut 5 yang sementara bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Enrekan 3 yang meliputi Kecamatan Alla, Curio, Baroko dan Kecamatan Masalle di do’akan oleh jamaah umroh yang sementara berada di depan Ka’baah, Tana Suci Mekkah.

Jemaah tersebut merupakan salah satu pendukung Suka, asal Kecamatan Alla. Doa tersebut ditulis disebuah selebaran kertas dengan tulisan, ‘Suka suka semoga menjadi anggota DPR salam dari Makkah’ tulisnya dilaman Fecebook Henrawati Lapenrang.Status tersebut dibagikan sejak Kamis, (28/3/) lalu sekira pukul 14.06.

Dengan adanya doa dari sala satu pendukungnya,Suka berharap semoga do’a tersebut dapat di kabulkan Allah SWT.Apalagi kata Suherman, Multazam (Sekitar Ka’bah) adalah salah satu tempat di Tana Suci Mekkah diyakini oleh para ulama sebagai tempat yang paling mustajab untuk berdo’a.

Sebagaimana dalam Hadist yang diriwayatkan oleh sahabat Abdullah Bin Abbas Rasulullah SAW bersabda “Multazam adalah tempat dikabulkanya do’a. Tidak ada satupun do’a seseorang hamba di Multazam kecuali akan dikabulkan (HR.Ahmad)”.

“Semoga do’a yang disampaikan di depan Ka’bah dikabulkan Allah SAW.Amin…,”ucap Suherman mantan Alumni MTs Parpmbean ini.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com