PENKES

Demi Kualitas Pelayanan, Poli Gigi RSUD Andi Makkasau Rutin Memberi Edukasi

PAREPARE, timeberita.com — Dalam melaksanakan Pelayanan yang maksimal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, telah menyiapkan dokter-dokter yang ahli dalam keilmuannya.

Seperti halnya dengan Poli Gigi yang secara rutin memberi Edukasi kepada pasien dan keluarga tentang Kesehatan Gigi dan Mulut yang dibawakan oleh Dokter Internship dan Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), Sabtu (9/9/2023)

Perlu diketahui bahwa Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) adalah upaya Rumah Sakit untuk meningkatkan kemampuan pasien, klien dan kelompok masyarakat sehingga pasien dapat mandiri dalam mempercepat kesembuhan dan rehabilitasinya, mandiri dalam meningkatkan kesehatan, mencegah masalah kesehatan, dan mengembangkan upaya kesehatan melalui pembelajaran sesuai sosial budaya masing-masing.

Tujuan dari PKRS adalah terciptanya masyarakat rumah sakit yang menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat melalui perubahan pengetahuan, sikap, dan perilaku pasien RS serta pemeliharaan lingkungan RS dan termanfaatkannya dengan baik semua pelayanan yang disediakan Rumah Sakit.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis dan Sabtu di ruang tunggu lantai 1 poli klinik rawat jalan RSUD Andi Makkasau Parepare. (***).

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com