Danyon Brimob Parepare hadiri perayaan Natal Gereja Bukit Hermon

PAREPARE, timeberita.com-  Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M menghadiri Perayaan Natal Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama Jemaat Kebaktian Bukit Hermon Parepare bertempat di Gereja Bukit Hermon Mako Batalyon B Pelopor Jl.Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Senin (12/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan perayaan Natal Gereja Bukit Hermon di antaranya Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M, Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Muh. Amin, S.E, Para Pasi Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Para Danki dan Wadanki Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Pendeta Gereja Jemaat Kebaktian Bukit Hermon Latiang S.Th dan Jemaat Kebaktian Bukit Hermon Parepare.

Dalam sambutan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa Perayaan natal mengandung makna begitu pentingnya menjalin toleransi antar umat beragama, antar anggota dan antar masyarakat, sehingga mampu mewujudkan kedamaian dalam hati kita, dalam keluarga dan dalam lingkup yang lebih luas pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

“Semoga dengan perayaan natal ini kita semua bisa hidup berdampingan sebagai satu keluarga baik sesama anggota Polri, maupun dengan masyarakat sehingga dapat tercipta kedamaian dibumi ini, ” Kata Ramli

Ramli menambah kan, Sesuai dengan tema natal tahun ini, dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus, melalui tugas Polri yang Presisi, berintrigas, mengasihani dan melayani, maka sebagai umat Kristiani khususnya anggota Batalyon B Pelopor dapat memaknai sebagai natal dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pelayan dan mengayomi masyarakat, memiliki integritas pada Satuan Korpa Brimob Polri.

“Pada Kegiatan-kegiatan kerohanian seperti ini saya sangat mendukung baik terhadap umat Kristiani, Umat Muslim maupun Umat Hindu, karena persaudaraan dan toleransi antar umat beragama perlu untuk kita suarakan dan gelorakan bersama dan terus menerus,” Tutup Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.(**)