Bupati Pinrang Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Bersama

PINRANG, timeberita.com — Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid memimpin apel penghormatan Bendera perdana pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2022, di halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (09/05/2022).

Dalam arahannya, Andi Irwan menegaskan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib hadir dan kembali melaksanakan kewajibannya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing – masing.

Dia juga memerintahkan kepada para Kepala OPD agar mengecek kehadiran seluruh stafnya.

“Saya berharap seluruh ASN sudah hadir dan melaksanakan kewajibannya, waktu libur dan cuti bersama yang saya rasa panjang ini sudah berakhir, saya harap Kepala OPD mengecek seluruh staf nya dengan absen manual,”katanya.

Tidak hanya itu, Andi Irwan akan mengecek kehadiran ASN melalui absen elektronik yang dapat di pantau melalui layar gadgetnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan kegiatan Halal bi halal yang kerap dilaksanakan pada tahun sebelumnya ditiadakan untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Pada kesempatan ini saya mewakili keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pinrang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Diketahui, personil upacara diisi oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pemimpin Apel diisi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Pembaca Pembukaan Undang – undang Dasar 1945 oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP A.Mirani, Pengucap Panca Prasetya Korpri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Abd. Rahman Usman dan Perwira Upacara oleh Kepala Dinas PMD A.Mahmud Bancing.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan