Bupati Pinrang Apresiasi Danyonif 721 Makkasau

PINRANG, timeberita.com — Pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 721 Makkasau berlangsung hangat dengan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan OPD dan undangan lainnya di Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Selasa (26/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Letnan Kolonel Andhika Arif Prihantoro yang melanjutkan tugasnya di tempat lain.

Dia berharap kepada Letnan Kolonel Infanteri Fajar selaku Komandan Yonif 721 Makkasau yang baru untuk cepat beradaptasi dan senantiasa membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Kami berharap walaupun sudah tidak bertugas di Pinrang, Letkol Inf. Andhika tetap menjaga silaturrahmi dengan kami dan masyarakat kabupaten Pinrang, Kami juga berharap agar Letkol Inf. Fajar cepat beradaptasi dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Masyarakat,” pungkas Bupati Pinrang.

Sementara itu, Letkol Inf Andhika Arif Prohantoro mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama ini oleh Pemerintah dan Masyarakat Pinrang.

Menurutnya suatu kehormatan pernah ditugaskan di Kabupaten Pinrang.

Ditempat dan dalam acara yang sama, Komandan Batalyon Infanteri 721 Makkasau Letkol Inf. Fajar berharap agar dalam tugasnya sebagai Komandan Yonif senantiasa mendapat bantuan dan dukungan dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Untuk diketahui, Komandan Batalyon Infanteri 721 Makkasau resmi berganti setelah Dan Brigif 11 Badik Sakti Kolonel Inf. Jerry Simatupang memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Yonif 721 Makkasau Jum’at lalu.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com