Anak Walikota Parepare Priode 2010 – 2013 Nahkodai Kasat Intelkam Polres Parepare

PAREPARE, timeberita.com – Iptu Muh.Adam Sjam Anak Walikota Parepare, H. Sjamsu Alam masa periode 2010-2013 menahkodai Kasat Intelkan Polres Parepare, Rabu (11/5/2022), di gedung Pratistas Polres Parepare.

Adam awalnya menjabat KBO Kasat Intelkam Polres Parepare kini dipercayakan menahkodai Kasat Intelkam Polres Parepare untuk menggantikan Iptu Suhardi yang pindah tugas sebagai kasat Intelkam Polres Sidrap.

Serah terima jabatan (sertijab) dan di lantik langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono.

Menurut, Andiko, rotasi jabatan dilingkup organisasi Polri ini hal yang wajar demi penyegaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Suhardi yang bertugas selama ini di Polres Parepare dan juga selamat kepada Adam Sjam yang menerima amanah ini dengan baik,”katanya.

Diharapkan kepada pejabat baru dapat berkomunikasi dengan seluruh jajaran polres dan juga eksternal demi menjaga keamanan di kota ini.

Terpisah, Adam Sjam, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Parepare.

“Kami harap dukungan semua pihak agar amanah saya dipercayakan ini berjalan dengan baik,”kata Adam yang juga Ketua Pengurus Raodhatul Jannah ini. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan