HOMESULSELBAR

Alhamdulillah, 13 Hari Syuting Film DOTI Sudah Rampung Akan Tayang di tahun 2024

MAKASSAR, timeberita.com — Alhamdulillah, lagi satu film Makassar bergenre horor yang berjudul ” DOTI – Dendam Ilmu Hitam ” yang mulai syuting Rabu 6 Desember 2023 hingga 18 Desember 2023, kini sudah rampung selama 13 hari.

Film yang yang disutradarai, Bayu Pamungkas ini yang juga sutradara film Makassar berjudul De toeng, telah melakukan Syuting di desa Jonjo, kecamatan Parigi kabupaten Gowa.

Film doti dibintangi oleh aktor nasional Bily budjanger,Achmad pule,Della Ogini serta Teranova dan tentunya didukung pula dengan aktor dan aktris asal Makassar.

” Alhamdulillah senang sekali saya bisa kembali syuting film di Makassar.ini film kedua saya disini dan berharap tentunya film Doti bisa lebih sukses dari film saya sebelumnya ” ujar Bayu pamungkas sang sutradara saat ditemui di lokasi film Doti di desa Jonjo.

Lanjutnya, Film Doti sendiri mengisahkan tentang dendam penganut ilmu hitam pada seorang ustadz di sebuah kampung dimana kampung tersebut masih menganut kepercayaan leluhur hingga sang ustadz dibunuh dan difitnah sebagai dukun doti.

Kejadian demi kejadian aneh kembali berulang kehadiran seorang ustadz muda yang tak lain anak dari ustadz yang dibunuh memunculkan teror baru di kampung tersebut.

Film yang memunculkan adegan demi adegan teror yang bukan semata menjual keseraman hantu tetapi menyetor penonton dengan psikologi dan kebatinan yang dibangun dengan situasi yang mencekam.

Film Doti diharapkan mampu menjadi alternatif film horor dengan wajah baru yang akan ikut meramaikan film horor nasional yang sedang diminati penonton dan tentunya akan menjadi film Makassar yang mampu bersaing dengan film nasional lainnya.

Rencana akan tayang di tahun 2024 ini di seluruh Indonesia bahkan akan ditayang di Manca Negara seperti Malaysia,Singapura dan Thailand. ( Hamka/**)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com