Aksi Sigap Damkar Lilirilau Diapresiasi Warga

SOPPENG, TIME BERITA, — Aksi sigap yang diperlihatkan personel Damkar Kecamatan Lilirilau mendapat apresiasi dari warga, khususnya warga di Jalan Gotong Royong Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Minggu (07/04).

Aksi tanggap personel Damkar yang tiba di lokasi kebakaran dapat memadamkan Api sebelum merambah ke krumah warga lainnya. Kebakaran sebuah pohon Kelapa yang tumbang di Jalan Gotong Royong,yang dilaporkan oleh warga setempat mendapat reaksi dan tanggap cepat dari personel Damkar.

Seperti yang diungkapkan Mala,Meskipun yang di padamkan hanya pohon kelapa yang terbakar tapi rasa hawatir kami menghilang pada saat respon cepat dari sahabat damkar terjung KTP.

“Saya bersama warga Pajalesang sangat berterima kasih atas aksi heroik yang di perlihatkan para sahabat Damkar di Lilirilau,”ujarnya.

Aksi dan respon personel Damkar patut untuk diapresiasi, khususnya di wilayah Kecamatan Lilirilau dalam menerima Laporan warga. (*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com