54 Jamaah Umroh Salsabila di Kembalikan Uangnya

PAREPARE, TIME Berita.com — Travel Salsabila telah mengembalikan uang milik calon jamaah umroh sebanyak 54 orang.

Alasan pengembalian dana umroh bagi calon jamaah menurut owner Travel Salsabila saat ditemui di warkop 588 hanya karena pihak pemerintah tidak memberikan izin.

” Kouta untuk umroh tidak ada bahkan tidak diizinkan oleh pemerintah setempat karena pihak pemerintah Arab Saudi melarang masuk negara lain melakukan ibadah umroh,” kata Owner travel Salsabila kota Parepare, H Husni.

Lanjut, pemilik toko Sahrani, lebih baik dikembalikan uangnya bagi jamaah dari pada disimpan tanpa ada kepastian keberangkatannya karena pandemi Covid-19.

Tahun lalu rencana berangkat tapi tidak diizinkan begitu pula tahun ini tidak ada izin dari pemerintah setempat untuk memberangkatkan jamaah umroh yang semua lunas yang di setor ke travel Salsabila.

” Lebih baik saya kembalikan uangnya walaupun mereka tidak memintanya untuk dikembalikan dari pada bermasalah dikemudian hari, nanti kalau sudah ada kepastian dari pemerintah baru saya hubungi kembali,”janjinya.

Selain uang setoran para calon jamaah umroh dikembalikan tetapi juga pihak Salsabila mengembalikan paspornya kepada mereka.” Kami sudah sampaikan kepada para calon jemaah umroh bahwa jika ada izin baru kami buka pendaftaran lagi sesuai Kouta yang disiapkan,”jelasnya. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com