Wujudkan Pangkep Hebat Dideklarasi MYL-SS

PANGKEP, TIME BERITA.COM — Muhammad Yusran Lologau-Syahban Sammana(MYL-SS) menjadi  pasangan pertama yang mendeklarasikan diri sebagai bakal pasangan calon bupati dan cawabup Pangkep.

Deklarasi itu digelar Rabu 12 Agustus kemarin di pelataran Baruga Al Hamid  di Bontogelang Kecamatan Bungoro.

Dalam deklarasi, MYL-SS berjanji akan mewujudkan ‘Pangkep Hebat’ jika terpilih sebagai bupati dan wabup.

MYL menyatakan dirinya bersama Syahban Sammana(SS) akan menerapkan 10 dasa cita untuk membawa tanah kelahirannya sebagai daerah paling hebat di Sulsel.

“Insya allah, jika rakyat Pangkep mengamanahkan MYL-SS, maka saya bersama Pak Syahban Sammana menjadi energi baru dalam mewujudkan daerah kita sebagai kabupaten hebat,” ucap Yusran.

Kesepuluh dasa cita yang akan menjadi program prioritas jika MYL-SS terpilih menjadi pemimpin di kabupaten Pangkep yakni Pangkep kuat, Pangkep maju, Pangkep cerdas, Pangkep berprestasi, Pangkep sehat, Pangkep berbudaya, Pangkep peduli, Pangkep indah, Pangkep sejahtera dan Pangkep religius. Dasa cita dibaca secara bergilir oleh MYL dan SS.

Deklarasi MYL-SS dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif, anggota DPRD Sulsel Irwan Jamaluddin dan politisi senior sekaligus mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin( IAS).

Selain deklarasi pasangan calon bupati dan cawabup . Ditempat ini juga DPP Nasdem diwakili Sekretaris DPW Syahruddin Alrif menyerahkan rekomendasi dengan B1 KWK kepada pasangan MYL-SS.

Potensi kemenangan dimiliki MYL-SS dipilkada Pangkep sehingga Nasdem memberikan kepercayaan kepada pasangan kuat dan kompak ini. “Tak satu pun urusan partai hingga terbitnya  rekomendasi dari DPP di Jakarta diurus oleh MYL-SS. Semua menjadi urusan partai karena pasangan ini diyakini bisa memenangkan pilkada Pangkep,” beber Syahruddin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.(Rud)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com