Tingkatkan Pembinaan Rohani Di Mapolres Maros

MAROS, TIME BERITA.COM — Sebagai bentuk peningkatan pembinaan rohani di kubuh Polri, khsusnya di jajaran Mapolres Maros, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH meghadirkan Da’i, Senin (10/08/2020).

Da’i yang dihadirkan untuk memberikan pembinaan rohani yakni Ustadz Hamka. Siraman qolba itu berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polres Maros pada apel pagi.

Pada kesempatan itu, Ustadz Hamka menyampaikan nasihat-nasihat dan motivasi dan tentang kepribadian dan etos kerja kepada ratusan personel Polres Maros.

“Polisi ini merupakan tugas yang mulia,bisa menjadi Ladang pahala bagi seorang yang bertugas sebagai polisi,bagaimana tidak,Polisi bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,menjamin rasa aman bagi hajat hidup orang banyak,”katanya.

“Teman-teman yang ada di sini harus bangga dan bersyukur diberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai personil Polri,teman teman harus menunjukkan dengan sikap yang sungguh sungguh,kerja keras dan ikhlas dalam bertugas,”ujarnya.

Sementara, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan rohani dan Mental bagi personil Polres Maros.

“Saya kira ini bagian dari pencerahan bagaimana tadi sisi kemanusiaan yang disebut, agar kita lebih sadar sebagai pelayan masyarakat.mudah-mudahan polisi makin humanis dan bisa membagkitakan semangat Etos kerja bagi personil Polres Maros,” singkatnya.(Cr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com