Pasangan Mudassir – Aksa Kasim Terima Rekomendasi PKB

BARRU, TIME BERITA.COM — Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) menjatuhkan dukungannya untuk pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim pada pilkada Barru, Minggu(9/8/2020).

Dengan demikian, bisa dipastikan pilkada Barru 2020 akan diikuti tiga bakal  pasangan calon bupati dan wabup.

Dukungan itu ditandai dengan penyerahan rekomendasi kepada Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim, di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar.

Mudassir Hasri Gani yang dihubungi mengakui jika dirinya bersama Aksa Kasim menerima penyerahan rekomendasi dari PKB.

“Alhamduillah kami siap mengemban amanah partai untuk kepentingan rakyat Barru. Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PKB yang memberikan kepercayaan untuk menjadi peserta dipilkada Barru,” kata Mudassir.

Ketua DPC PKB Barru Aksa Kasim yang sekaligus sebagai pasangan dari Mudassir membenarkan telah menerima undangan dari partainya sendiri.

“Insya allah malam ini kami bersama Mudassir akan berada di hotel Grand Asia untuk menerima surat rekomendasi sebagai bapaslon dari usungan PKB. Dengan usungan ini kami dinyatakan memenuhi salah satu syarat untuk menjadi bakal pasangan calon bupati wakil bupati Barru,”tutupnya.(Udi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com