Sudah Empat Tahun Oknum PDAM Ambil Uang, Meteran Belum Dipasang

PAREPARE, TIME BERITA, — Calon pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Parepare, Abadi Gunawan kecewa terhadap sikap pelayanan PDAM Kota Parepare yang tidak memasang meteran sejak tahun 2016 silam,hingga sekarang ini. Sementara Abadi Gunawan sudah melunasi biaya pemasangan meteran tersebut melalui oknum PDAM beriinisial AGS sebesar Rp. 1.650.000 (satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah).

Dana calon pelanggan itu diterima AGS dari tangan saudara Darwis. Saat itu Darwis yang berpropesi sebagai ASN di Kota Parepare memintah AG untuk memasang meteran atas nama Abadi Gunawan yang beralamat di Jalan Beringin, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

”saya sudah kasi uang sejak 2016 yang lalu, saat itu masih pak Sukri Plt Direktur PDAM, tapi hingga sekarang ini belum terapasang tanpa ada alasan jelas,”tuturnya Darwis dengan kecewa. Sabtu (13/04).

Dia mengatakan,setiap ketemu dengan oknum PDAM bersangkutan. AGS hanya berdalil sudah disampaikan ke anak buahnya, dimana saat itu AGS masih dibagian pelanggan di Kantor PDAM.

”kalau memamng tidak bisa dipasang maka lebih baik uangnya dikembalikan,”pintahnya.

Sementara Time Berita menghubungi AGS namun tidak diangkat bahkan tidak aktif nomor Handphone yang dihubungi.

Secara terpisah, Direktur PDAM Parepare, Lukman Hakim mengatakan,pihaknya sudah menyampaikan hal tersebut kepada yang bersangkutan.

Dia meminta kepada AGS agar segera menangani masalah tersebut, Dan tidak dibiarkan berlarut-larut, karena itu merugikan orang lain.

“Apalagi AGS sudah menerima uang masyarakat, Tapi tidak memasang meteran calon pelanggan,”katanya.

Dia mengakui, sampai saat ini, AGS belum memberikan keterangan atas penyampaian yang disampaikan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya sudah sampaikan kepada pak Agus namun belum ada informasi balik kepada saya,Saya akan menemui Abadi Gunawan, untuk kemudian membicarakan hal ini dengan pak Darwis,”tutupnya.(Mir)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com