Usai Pemilu, Polisi Panggil Kadis Pendidikan

PAREPARE, TIME BERITA, — Penyidik kepolisian akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, Kadarusman. Untuk dimintai keterangnya terkait kasus dugaan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018 yang diindikasi ada dugaan korupsi.

Penyidik telah memeriksa kurang lebih 30 kepala sekolah (Kasek) |Sekolah Dasar Negeri/swasta (SD) Se-Kota Parepare untuk dimintai keteranganya terkait indikasi korupsi DAK termasuk fee 5 persen yang menjadi kontra versi dalam pembangunan fisik tersebut.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abd Haris N, melalui Washhap mengatakan, kalau Kadis Pendidikan akan dipanggil usai pemilu tahun ini,”usai pilpres (Pemilu) kami panggil Kadis pendidikan,”singkatnya.

Sementara Kadis Pendidikan, Kadarusman yang dihubungi via selulernya belum ada konfirmasi terkait kasus DAK 2018 yang diduga melibatkan dirinya dalam penyelidikannya di Polres Parepare. (Din)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com