Seragam Petugas Pengaman TPS Di Soppeng Lengkap

SOPPENG, TIME BERITA, — Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak melepas pendistribusian seragam Linmas bagi pengaman Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Halaman Kantor Bupati Soppeng yang didampingi Kasatpol PP Kabupaten Soppeng, Hamza Hola. Disaksikan Anggota Forkopimda, Ketua Bawaslu, Ketua KPU serta Para Kapolsek se-kabupaten Soppeng. Rabu malam (10/04).

Sebanyak 1.566 seragam Linmas yang didistribusikan ke 70 desa dan kelurahan se-Kabupaten Soppeng. Seragam tersebut yakni, topi, baju, celana, sepatu laras, kaos tangan dan pentungan.

Kasatpol PP Kabupaten Soppeng, Hamzah Hola mengatakan, pendistribusian seragam Linmas ini ditujukan kepada petugas TPS nantinya. Dari 783 TPS yang tersebar di 70 desa dan kelurahan, Akan ditugaskan 2 Linmas setiap TPS.

“Petugas TPS akan mengenakan seragam yang lengkap. Ini semua berkat dukungan dari Bapak Bupati dalam menyukseskan pemilu 2019,”ujarnya.

Sekedar diketahui, dari hasil pertemuan KasatPol-PP se-Sulawesi selatan, hanya ada Kabupaten yang mendapatkan fasilitas seragam Linmas yang lengkap, yakni Kabupaten Soppeng dan Pangkep.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com