Kaswadi Pimpin Apel Bawaslu Di Lapangan Cabbu’E

SOPPENG, TIME BERITA, — Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak memimpin apel bersama yang di laksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Soppeng di Lapangan Cabbu’E Kawasan Wisata Ompo, Kamis (11/04). Apel ini di hadiri oleh 783 Petugas TPS dan Jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Soppeng.

Pada kesempatan itu, Kaswadi menegaskan, bagi siapa saja yang hendak melakukan kericuan dan mengganggu jalannya pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang, maka dirinya siap untuk menghadapinya.

Dia menegaskan,Yang mau mengganggu pelaksanaan pemilu di Kabupaten Soppeng, maka hadapi saya.

Dia menambahakan,puncak dari pesta demokrasi ini,tinggal menghitung hari saja. Tahap demi tahap tentunya merupakan satu tanggung jawab bersama.

Menurutnya,Pemilihan Calon Legislarif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta DPD di Indonseia merupakan baru yang pertama kalinya dilaksanakan.

Sehingga,Dinamika pasti terjadi di lapangan, Dan berbagai potensi itu kemungkinan bisa terjadi. Namun dengan mengedepankan prinsip Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi.

“Pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar,”ujaranya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com