PT Semen Tonasa Sumbang Korban Banjir Bandang di Lutra

PANGKEP, TIME BERITA .com – Perusahaan penghasil semen PT Semen Tonasa kembali menunjukkan kepeduliannya kepada korban bencana. Kali ini tanggap bencana dilakukan dengan menurunkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Masamba kabupaten Luwu Utara.

Sumbangan untuk korban bencana banjir diserahkan langsung Manajamen PT Semen Tonasa yang diwakili Kepala Biro Humas Andi Muhammad Said Khalik didampingi Kepala Biro CSR kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kamis(16/8) di kantor Bupati Lutra.

Penyerahan bantuan ini disaksikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Selain bantuan langsung dari PT Semen Tonasa. Beberapa organisasi di perusahaan ini juga ikut ambil bagian mengulurkan bantuan seperti dari Serikat Karyawan Semen Tonasa( SKST), Pembinaan Mental Spiritual Kristen Semen Tonasa( PMSK), Forum Karyawan Angkatan 95, Angkatan 2008, Angkatan 2010, Group Arisan dari Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa( KIKST).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Semen Tonasa yang dengan gerak cepat menunjukkan rasa empatinya kepada korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Terima kasi dari pemerintah dan masyarakat kabupaten Lutra melalui Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada PT Semen Tonasa yang datang mengulurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

” Memang warga kami yang menjadi korban sangat membutuhkan bantuan kebutuhan pokok, seperti makanan, pakaian serta berbagai fasilitas kesehatan. Bantuan yang diberikan PT Semen Tonasa sangat berharga bagi warga kami yang sedang dilanda duka,” kata Indah.

Sementara itu Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Khalik yang dihubungi Minggu(18/7) membenarkan jika pihaknya baru saja menyerahkan bantuan untuk para korban banjir bandang di Luwu Utara.

Pihak PT Semen Tonasa menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dari seluruh karyawan, pihak manajemen dan berbagai organisasiĀ  serta forum yang selama ini menjadi mitra perusahaan.

“Semoga para korban diberikan kekuatan, ketegaran dan kesehatan dan secepatnya bisa beraktifitas kembali. Harapan kami dari pihak Perusahaan agar situasi pasca bencana bisa secepatnya tertanggulangi,” ucap Andi Said.(rudi)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com