HOME

Polres Sidrap Bentuk Tim, Usut Misteri Kematian Nurlisma

SIDRAP, TIME BERITA, — Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono telah memerintahkan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Sidrap membentuk tim investigasi untuk melakukan langkah penyelidikan terkait kecurigaan keluarga korban atas kematian Nurlisma yang diduga dibunuh bukan karena kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

“Kami perintahkan Kasat Reksrim dan Kasat Lantas membentuk tim Untuk menyelidiki kasus kematian Nurlisma,”tegas Budi didepan wartawan.Sabtu (18/05).

Budi mengatakan, Jika memang ditemukan ada tindak pidana lain yang menyebabkan kematian Nurlisma, Selain Lakalantas, maka diminta kepada keluarga korban relah dibongkar kuburan Nurlisma untuk dilakukan otopsi.

“Jadi apapun hasil otopsi nantinya,maka keluarga korban harus menerimanya,”jelasnya.

Budi menambahkan,Setelah Tim terbentuk, maka secepatnya dilakukan penyelidikan,dan tidak harus menunggu waktu lama. “Kalau bisa hari ini, Sabtu 18 Mei 2019, tim turun ke TKP,”tegasnya.

Amiruddin selaku ayah kandung korban Nurlisma, siap menerima proses hukum selama penyelidikan kasus kematian anknya.

“Kami percayakan kepada pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus ini. Walaupun harus melakukan pembongkaran kuburan anak kami, jika memang itu sebagai langkah untuk mengunkap kasus ini,”kata Amiruddin.

Apapun hasilnya,kata Amiruddin, dirinya dan keluarganya pasrah dan relah menerimanya, demi mengungkap kematian anaknya yang dianggap tidak wajar secara medis.

“Kami mendukung pihak penyidik untuk mengungkap kematian anak kami,. Karena selama ini, saya dan ibunya selalu dihantui dengan meminta pertolongan,”turu Amiruddin sembari mengenang anaknya.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com