Pipa PDAM Sudah 2 Tahun Bocor Tak Pernah Di Perbaiki

PAREPARE, TIME BERITA, — Pipa perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Parepare diduga sudah 2 tahun bocir tidak pernah diperhatikan, Pipa ini berada di didepan Kantor Polisi Sektor Ujung.

Kebocoran Pipa ini awalnya hanyalah kebocoran kecil, Namun hingga sampai saat ini sudah melebar dan membesar. Dengan adanya kebocoran Pipa dilokasi tersebut,seringkali pengendara mengalami kecelakaan saat melintas, Selain jalanan yang basah, juga terdapat lubang pada jalanan.

Direktur LSM IKRA Parepare Uspa Hakim sangat,menyayangkan kinerja direktur PDAM Parepare selama ini,karena masih adanya Pipa yang bocor hingga 2 tahun lamanya tidak diperhatikan.

“Ini di jalan raya kejadiannya, jadi selain kebocoran air, ini juga dapat berdampak pada kecelakaan lalulintas,”katanya.

Dia mengatakan, pihaknya akan memeprtanyakan hal ini kepada Direktur PDAM, apa yang menjadi masalah sehingga Pipa tersebut belum diperbaiki.

“Kita akan pertanyakan,apa masalahnya, kenapa tidak diperbaiki,”katanya.

Secara terpisah Direktur PDAM Parepare Lukman Hakim mengatakan, jika kebocoran Pipa tersebut hingga sampai detik ini belum masuk di layanan pengaduan.

“Terima kasih banyak infonya, kami akan segera melakukan perbaikan,”singkatnya.(*)