Callnak Center Masuk Top 99 Layanan Publik 2019

PAREPARE, TIME BERITA, — Program Call Ternak (Callnak) Centre yang merupakan program Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP) Kota Parepare menjadi salahsatu program Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare masuk dalm Top 99 Layanan Publik Tahun 2019.Hal ini disampaikan Anwar Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Muh Anwar Amir, Rabu (22/05) melalui rilisnya.

Dia menjelaskan,Program Callnak ini merupakan layanan bagi seluruh masyarakat yang bergerak dibidang peternakan.

“Callnak ini didesain dengan merangkum seluruh layanan baik peternakan, kesehatan hewan hingga pengembangan usaha ternak,”katanya.

Menurutnya, layanan ini sebelumnya, terpisah. Namun dengan inovasi yang dikembangkan, maka hanya satu pintu dengan layanan Callnak di nomor 082187688123.

“Saat ini,layanan Callnak dilakukan secara terpusat dan mobile,”katanya.

Dia menyebutkan, jika program layanan Callnak ini merupakan program yang kedua masuk di layanan top 99,setelah layanan Call Center 112 di bidang kesehatan. Bahkan layanan Call Center 112 tembus di Top 40 pada tahun 2018 yang lalu.

“Kita berharap program inovasi ini juga mampu tembus dalam top 40 nominator, mengikuti apa yang diraih program Call Centre 112 di bidang kesehatan sebelumnya,”harapnya.(*)