Nasarong Santap Siang Dipinggir Sawah Mariso

PAREPARE, TIME BERITA, — Warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki mengundang Nasarong untuk
bersantap siang di pinggir sawah Mariso.Sabtu (23/03).

Selain,untuk menikamti menu santap siang yang disipakan,juga untuk menikmati sensasi panorama alam ayang ada Mariso.

Pada kesempatan itu,Nasarong yang merupakan salasatu Calong Anggota Legeslatif (Caleg) yang maju di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat,menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan petani yang sedang menjaga padinya dari seranga Burung Pipit.

Kedatangan Nasarong di area Persawaan Mariso tersebut menyita perhatian petani setempat,betapa tidak seorang Caleg seperti Nasarong relah berpanas-panasan turung keswah dan mengunjungi petani tampa ada rasa jijik,Seperti halnya yang disampaikan Erna.

Dia merasa senang dengan kedatangan Nasarong,Karena lokasi tersebut belum dijabah oleh Caleg manapun.

“Bahkan Anggota DPR yang sudah menjabat saja belum pernah turung kesawah untuk menyalami petani,apalagi Caleg,”ujarnya.

Sementara Warga Kelurahan Lemoe yang berkunjung kelokasi tersebut,menyampaikan,jika dirinya sengaja datang untuk menikmati pemandangan alam Mariso dengan suasana alam yang alami.Sekaligus untuk silaturahmi dengan Nasarong.

“Kedatangan Nasarong kelokasi ini, merupakan bentuk dukungan warga kepada caleg Golkar tersebut,”ujarnya.

Menurutnya,Lokasi yang renanya akan dijadikan Warkop tersebut menyimpang keindahan yang alami dengan pemandangan penggunungan dan deretan persawahan.

Ditempat yang sama,Ketua tim 9 Nasarong, Amir Lolo mengatakan,sengaja kami diundang oleh warga untuk melihat kondisi alam dan pertanian dilokasi ini.

“Karena lokasi ini sangat bagus dijadikan obyek wisata kuliner dengan melihat gunung dan persawahan yang begitu hijau dan alami dibanding dikota banyak polusi,”katanya.

Selaku tim sangat mengapresiasi warga yang begitu peduli dan perhatian kepada pak Nasarong sehingga mengundang kesini untuk melihat panorama alamnya.

“ini salah satu bentuk dukungan warga ke kami,”terangnya.(Mir)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com