Mayat Bayi Perempuan Terapung Di Laut Gegerkan Warga

PAREPARE, TIME BERITA, — Warga Kecamatan Ujung Kota Parepare digegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi yang terapung di perairang Kota Parepare tepatnya di depan pasar kuliner,sekitar pukul 07:00 wita, Rabu (10/04).

Penemuan mayat bayi ini ditemukan salah seorang warga yang sedang memancing di pinggir laut. Pada saat itu, warga tersebut melihat adanya benda yang terombang-ambing diatas permukaan air,kemudian dilihat secara jelas,ternyata benda tersebut merupakan sosok bayi.

Dengan demikian,warga tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat. “Warga melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke pihak KPN, Dan ditindaklanjuti oleh tim Polsek Ujung, karena tempat kejadian perkara merupakan wilayah kerja Polsek ujung,”kata kapolsek Ujung Kompol Muhabar.

Dia mengatakan, Ada penemuan sosok mayat bayi yang ditemukan terapung dilaut depan pasar Kuliner. “Kami sudah bawa ke rumah sakit,’kata singkat.

Dia menyebutkan,Penemuan mayat bayi ini, masih dalam proses penyelidikan untuk mencari tau siapa pelaku yang tengah membuang bayinya dilaut.

Diketahui, sosok mayat bayi ini diduga masih baru dilahirkan, karena masih terdapat ari-ari yang melekat pada badan bayi itu.(Mir)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com