Mau Nonton Walikota Cup, Siapkan Uang Keamanan Kendaraan

PAREPARE, TIME BERITA, –– Untuk ikut menyaksikan atau nonton laga turnamen Walikota Cup yang sementara berlangsung di Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki.

Penonton harus siapkan dana atau uang keamanan kendaraan yang dipungut oleh warga setempat.

Tidak main-main uang keamanan kendaraan yang akan dikenakan kepada setiap kendaraan secara beevariasi, yakni mulai Rp2000 hingga Rp10.000

Adapun uang kemana yang disepakati bersama itu adalah, Rp. 2000 per setiap Kendaraan roda dua dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat, untuk siang harinya. Sementara untuk malam harinya Rp.5000 untuk roda dua dan Rp. 10.000 untuk roda empat.

Kesepakatan ini, sesuai hasil pertemuan Masyarakat (Koordinator Parkir) dengan Ketua Askot PSSI, Kepala Dinas Perhubungan dan Ketua Panitia Walikota Cup, yang berlagsung di Warkop Bugis. Jumat (28/09/2019).

Kepala Dinas perhubungan Kota Parepare Mustafa mengatakan, ini sesuai hasil kesekpakan bersama Ketua Askot PSSI Parepare, Ketua Panitia Walikota Cup dan Masyarakat.

“Jadi kami tidak terlibat dan tidak ada pungutan di sana. Dan ini semata-mata hanya dana keamanan kendaraan, bukan parkir,”singkatnya (*)