Ada Apa MZ Hadirkan 3 Kandidat Balon Walikota Dihadiri Pj Walikota Parepare ??

PAREPARE, timeberita.com – Bakal Calon (Balon) Walikota Parepare mengundang tiga balon walikota (balon) Parepare yaitu Faisal Andi Sapada (FAS), Erna Rasyid Taufan (ERAT) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA), dirumah MZ, Jl Mattirotasi Parepare, Ahad (7/4/2024).

Ketiga Balon Walikota ini hadir dirumah MZ dengan dihadiri Pejabat (Pj) Walikota Parepare, Akbar Ali dan sekretaris daerah (sekda) kota Parepare, Muh. Hunsi Syam.

Mereka satu meja sambil bercanda dan membahas kehidupan sosial dan politik di kota Parepare, kehadiran mereka itu tak lain untuk silaturahmi dan buka bersama (Bukber).

Yang pertama hadir dirumah pengusaha nasional yang sukses di Papua ini adalah Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, lalu disusul dengan ketua Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada (Fas) atau dikatakan Songko cellae, lalu beberapa menit kemudian ketua Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT).

Ketgam: ERAT duduk berdampingan Hj Opu Rahmah Zaini

Lalu selanjutnya, Ketua Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) yang juga wakil ketua DPRD Kota Parepare dan terakhir Sekda Parepare, Muh. Husni Syam.

Nampak dipantau oleh timeberita di kediaman MZ bahwa ruangan seru dengan pemandangan rukun dan damai di satu meja sambil bercanada. Hanya MZ yang bisa menyatuhkan Balon Walikota di hadiri Pj walikota di meja bundar makanan.

Ketgam: Warga Parepare ikut Bukber bersama keluarga Muhammad Zaini

ERAT berdampingan dengan istri MZ, Hj Opu Rahmah Zaini, sedangkan Zaini berdampingan Pj Walikota Akbar Ali, lalu FAS berdekatan dengan RSA, selain Pj Walikota hadir juga dihadiri ketua Hikmah Pusat.

Panitia pelaksan Buka bersama (Bukber) dirumah MZ, Djumran mengatakan, mereka diundang semua ketua partai dan para balon walikota Parepare, namun yang hadiri dalam acara Bukber tersebut yaitu, ERAT, FAS dan RSA, tak lupa juga dihadiri langsung Pj Walikota Parepare, Akbar Ali.

“Kami undang bukan membahasa masalah politik, tapi mereka diundang untuk silaturahmi dan bukber dirumah MZ selaku ketua umum Alumni IKA SMA PGRI 1 Parepare dan IKA SMP 4 Parepare,”terang Djumran. (*/sam)