Malkan-Salahuddin Di Usung 4 Parpol

BARRU, TIME BERITA .com — Rekomendasi partai golkar bagi pasangan HM Malkan Amin-Andi Salahuddin sudah cukup untuk maju dipilkada Barru. Sebab golkar mengendalikan 5 kursi di DPRD daerah ini. Tetapi untuk memperkuat posisi dan strategi, pasangan ini akan berusaha menggandeng tiga parpol diluar partai golkar.

Ketiga partai yang santer disebut-sebut menjadi kekuatan pengusung pasangan Malkan-Salahuddin yakni PKB,PPP dan Gerindra. Sehingga sampai saat ini sudah empat parpol menguat akan mengusung Malkan-Salahuddin.

Informasi terbaru dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Kamis(17/6) memberikan sinyal bahwa dalam waktu dekat DPP Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan cawabup di Sulsel.

“Termasuk kepada bacabup-bacawabup  Barru Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum akan secepatnya diberikan rekomendasi untuk diusung oleh partai ini dipilkada Barru,” beber Andi Iwan.

Sebelumnya hal serupa juga diungkapkan ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang menyatakan arah dukungan PKB ke Malkan. Begitu pula dengan sikap DPW PPP Sulsel H Muhammad Aras yang didukung DPC Kabupaten Barru Andi Wawo Mannojengi yang menilai Malkan sebagai bacabup paling serius dengan PPP.

“Terbukti untuk pilbup Barru, hanya Pak Malkan yang mengikuti fit and proper tes, sehingga bacabup ini yang dinilai paling berpeluang bersama PPP dipilkada Barru,” pungkas Aras diamini Andi Wawo( rud)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com