Alhamdulillah!! Diskominfo Pangkep Peringkat Tiga Nasional

PANGKEP, TIME BERITA .com — Dinas Komunikasi dan Informasi ( Diskominfo) Pemkab Pamgkep, kemampuan dalam mengembangkan inovasi ditingkat nasional. Kali ini Lembaga Kantor Berita Nasional( LKBN) Antara menobatkan Diskominfo Pangkep sebagai terbaik ketiga dalam pengirim konten informasi teraktifi.

Penilaian media nasional yang dilakukan LKBN Antara ini dengan menyeleksi 514 perwakilan kabupaten kota se Indonesia. Setelah dinilai salah satu daerah yang dinobatkan menjadi juara tiga tingkat nasional yakni Diskominfo Pangkep sebagai pengirim konten teraktif.

Penghargaan ini diserahkan Biro Perwakilan LKBN Antara Sulsel, Anwar kepada Plt Sekab Pangkep Hj Jumliati yang didampingi Kadis Kominfo Baharuddin bersama jajarannya di ruang Sekab Rabu(17/6).

Plt Sekab Pangkep Hj Jumliati menyatakan mengapresiasi kinerja Diskominfo atas raihan prestasi ditingkat nasional. Terima kasih kepada pihak LKBN Antara yang telah menilai dan memilih Diskominfo Pangkep sebagai pengirim konten teraktif.

“Semoga prestasi ini tidak hanya meraih dari segi kuantitasnya. Tetapi sangat berarti jika ikut meraih bentuk kualitasnya. Saat ini masih banyak potensi unggulan daerah ini yang membutuhkan akses publikasi,” kata Jumliati.

Harapan serupa juga disampaikan Biro Perwaiilan LKBN Antara Sulsel Anwar. Menurut dia Diskominfo memang layak menerima penghargaan tingkat nasional.

“Kami menyeleksi 514 kabupaten kota hingga menetapkan Diskominfo sebagai juara tiga nasional dalam pengiriman konten terbanyak. Mudah-mudahan Diskominfo Pangkep bisa lebih maju dan lebih cepat dalam mengakses informasi,” ucap Anwar (rus)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com