Barru Tutup 3 Posko Covid di Perbatasan

BARRU, TIME BERITA .com – Kondisi penyebaran pandemi covid-19 yang semakin menurun mendorong pemerintah kabupaten Barru melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid mengambil langkah penutupan posko yang ditempatkan ditiga perbatasan kabupaten kota.

Ketiga posko covid yang resmi ditutup Kamis(18/6) malam ini terletak di perbatasan Barru-Pangkep, Barru- Kota Pare-pare dan Barru-Soppeng. Penutupan posko covid ditiga perbatasan diakui Juru bicara TGTPP Covid Barru, dr Amis Rivai saat konferensi pers di Posko Induk TGTPP, Rabu(17/6).

“Para petugas ketiga posko perbatasan itu akan segera ditarik. Meski begitu bukan berarti tidak ada lagi posko covid diwilayah kabupaten Barru. Sekarang posko akan dibuka lagi pada masing-masing desa,” kata dr Amis.

Ditambahkan Kadis Kesehatan Barru ini. Proses edukasi akan lebih efektif jika posko covid diperkuat ditingkat desa. “Sebagai contoh para pendatang yang akan masuk ke suatu desa lebih cepat diketahui oleh aparat desa dan masyarakatnya,” pungkasnya (rud)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com