Ketua TAPD Tak Hafal Terkait Pengusulan Anggaran Bonus Atlet

PAREPARE, TIME BERITA, — Pembagian bonus atlet yang sampai saat ini belum ada titik temu antara Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Parepare dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare.

Dimana dana bonus atlet ini diduga tidak sesuai dengan prosedur, atas pernyataan Kepala DKOP Parepare Syukur Razak yang mengaku jika pegusulan anggaran bonus atlet itu tidak ada di rencana kegiatan anggaran (RKA) dan sebagai kepala dinas dirinya tidak diukutkan dalam pembahasan anggaran tersebut.

Menanggapai hal itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare Iwan Asaad tidak bisa memberikan jawaban pasti terkait pengusulan anggaran bonus atlet tersebut.

“Kalau ini harus saya cek dulu RKA/DPAnya. Jadi saya belum bisa jawab pasti karena, Ketua TAPD tidak hafal semuanya,”kata Iwan Asaad yang juga ketua TAPD Parepare,saat dihubungi melalui telepon genggamnya. Selasa(30/04).

Dia mengatakan,jika pihaknya tidak akan merugikan atlet yang telah mengankat nama Kota Parepare diajang olahraga tingkat daerah.

“Yang jelas kita tidak mungkin rugikan atlet yang sudah berprestasi buat Parepare. Pak Wali senantiasa menghargai perjuangan dan prestasi atlet kita,”singkatnya.(*)