Polres Enrekang Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

ENREKANG, TIME BERITA, — Satuan Sabhara Polres Enrekang menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji (Nasi Bungkus) kepada warga Perumahan Almubarokah Kukku yang menjadi korban banjir. Selasa (30/04).

Banjir yang merendam Perumahan Almubarokah Kukku sejak Senin malam mulai pukul 20.00 Wita, dengan arus kencang dengan ketinggian setinggi leher orang dewasa mengharuskan seluruh penghuni rumah harus naik ke atap untuk menyelamatkan diri.

Satuan Sabhara Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kanit Resum Polres Enrekang Ipda Edy Siswoyo langsung turun kelokasi tersebut untuk menyerahkan bantuan kepada warga.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji melalui Ipda Edy Siswoyo mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir.

“Kita terpanggil atas musibah yang menimpa warga. Kasian mereka (warga) tidak bisa masak karena dapurnya sudah terendam air, bahkan sebagian dari mereka ada juga yang rumahnya rubuh akibat terjangan banjir disertai arus kenjang,”tutupnya.(Suka)