Keluarga Berziarah dan Mendoakan Nurlisma

PAREPARE, TIME BERITA, — Keluarga Nurlisma berziarah dan mendoakan almarhum di pekuburan Bilalange Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki. Hal itu dilakukan, karena pihak keluarga terus dihantui arwah Nurlisma.

“Kami sengaja datang untu berziarah dan mendoakan almarhum,agar arwahnya tenang dialam sana. Karena saat ini Polisi sudah bekerka untuk mengunkap kematiannya,”tutur Amiruddin ayah Nurlisma usai mendoakan almarhum. Sabtu (18/05)

Sampai saat ini, Amiruddin masih yakin, jika anaknya meninggal bukan karena kecelakaan lalulintas  (Lakalantas) melainkan diduga ada unsur pembunuhan.

Ditempat yang sama, Suhada ibu Nurlisma menuturkan, sejak mayat Nurlisma tiba dikediamannya,hingga sampai saat ini, bayangan Nurlisma selalu terlihat.

“Saya tidak yakin jika, anak saya meninggal karena kecelakaan. Nurlisma, dia anak yang baik dan perhatian,”kenang Suhada kepada anaknya.

Sementara, Muliadi anggota LSM Fokus berharap agar penegak hukum dalam hal ini Polres Sidrap dapat membongkar kasus ini.

“Apapun hasilnya,pihak korban tetap terima. Dan semoga saja penyidik Polres Sidrap bekerja secara profesional,”tutupnya. (*)