Kapolres Pangkep Kunker Di Polsek Minasatene

PANGKEP, TME BERITA.COM -– Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim.SH menyambut Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. S.I.K saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Minasatene, Kamis (09/07/2020).

Pada kunjungan itu, Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim.SH melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Ditempat yang sama, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek.

AKBP Ibrahim Aji menekankan tentang kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan solidaritas dan sinergritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat dalam menghadapi New Normal.

Menurutnya, Saat ini Polri fokus pada tiga poin yakni, perbaikan kinerja khususnya di bidang layanan publik yang dapat diakses oleh masyarakat dan profesionalisme dalam penegakan hukum serta pemeliharaan kamtibmas yang lebih baik terutama untuk menghadapi Pemilu 2020 dan New Normal ditengah pandemik Covid 19 sekarang ini.

“Situasi saat ini di wilayah hukum Polres Pangkep kondusif secara keseluruhan, namun saat ini kita di hadapkan dengan pandemik Covid 19 yang semakin meluas,”katanya.

Dia menambahkan, pihaknya harus siap menghadapi kondisi saat ini dan tetap menjaga kesehatan dan utamakan protokol kesehatan.(Mcd)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com