Jelang Pemilu,Kapolres Wajo Gelar Tablik Akbar

WAJO, TIME BERITA, — Jelang pelaksanaan pemilu 2019 pada 17 mendatang, jajaran Polres Wajo menggelar Tablik Akbar di Mesjid Agung Ummul Qura Sengkang, pada Jumat malam (12/04). Tablik Akbar tersebut dihadir Bupati Wajo Amran Mahmud, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo.

Tablig akbar tersebut mengankat tema ‘Bersama Kita Melangkah dalam Ukhuwah Islamiyah untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk’.

Pada kesempatan tersebut, ada hal yang menarik perhatian, yakni, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel memberikan hadiah umrah kepada Gustiadi Bakri Imam Mesjid Muinun.

AKBP Asep Marsel mengatakan,Hadiah umroh tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap Imam Mesjid di Kabupaten Wajo.

Dia menambahkan,Kita ingin, pemilu 2019 ini berjalan aman, damai dan sejuk. Tidak ada perpecahan antara masyarakat. “Semoga saja pemilu di Wajo berjalan aman dan lancar, “harapnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com