Pelaku Pencuri Baterai Tower Diamankan Resmob Wajo

WAJO, TIME BERITA, — Empat pelaku pencuri Baterai Tower dan penada diamankan Resmob Polres Wajo di lokais berbeda,bahkan tiga diantaranya diamankan di Kota Parepare,termasuk penada.Hal tersebut disampaikan Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel,Jumat (13/04).

Dia mengatakan, Empat pelaku tersebut sudah sering melancarkan aksinya dengan mudus yang sama, dengan merusak gembok pagar Tower.

Pelaku diketahui sudah beraksi di tiga Desa yang berbeda yakni, tower di Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging, Desa Simpellu Kecamatan Pitumpanua, dan Desa Inrello Kecamatan Keera.

Keempat pelaku yakni, Muliadi alias Adi (33), Iwan Daeng Mangeppe (25), Muhammad Ilham (29), dan Hamin (40) dan seorang penadah bernama Saiful Tohar (32).

“Pelaku berteman mengambil baterai tower dengan cara merusak gembok,”

Dia menyebutkan,pelaku dan penada serta barang bukti diamankan dilokasi yang berbeda,hingga diluar daerah.

“Satu pelaku diamankan di Keera, satu di Sidrap, dua pelaku dan satu penada serta barang bukti diamankan di Parepare.Untuk proses selanjutnya, mereka diamankan di Mapolres Wajo,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com