Dua Penghargaan Di Tangan Pemkot Parepare Pada TOP BUMD

JAKARTA, TIME BERITA, — Dua pengharagaan diterimah Pemerintah Kota Parepare pada kegiatan TopBUMD yang diselenggarakan majalah Top Business yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasioanl bekerjasama dengan sejumlah lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Sultan di Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta. Senin (29/04).

Dua penghargaan tersebut yakni,PDAM terbaik dengan kategori Pelanggan di Bawah 30 Ribu Dan BUMD Membangun Ekonomi Daerah Yang Berkelanjutan.hal itu disampaikan Direktur PDAM Parepare Lukman Hakim.

Menurutnya,pada kegiatan ini Pemerintah Kota Parepare mendapat dua penghargaan dari penyelenggara.

Top BUMD ini,merupakan kegiatan award sebagai bentuk aprsisasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil.

Unsur penilaian itu diberikan kepada PDAM Parepare sebagai salasatu BUMD di Kota Parepare dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,serta berperan aktif dalam peningkatan ekonomi daerah.

Selain itu,kegiatan Top BUMD ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Kementrian Dalam Negeri RI.

Karena dianggap sejalan dengan arah dan kebijakan pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

“Alhamdulillah PDAM mendapat penghargaan pada acara ini,”ujarnya.(*)