Bupati Enrekang Serahkan Bantuan Korban Banjir

MASAMBA, TIME BERITA.COM — Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman menyerahkan bantuan korban banjir kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Masamba, Luwu Utara, Senin (20/07/2020).

Rombongan bantuan pemerintah Kabupaten(Pemkab) Enrekang dipimpin Bupati Enrekang Muslimin Bando membawa 15 armada dengan berbagai jenis barang.

Bantuan itu dikumpul dari berbagai elemen masyarakat Enrekang.

“Bantuan ini berasal dari masyarakat 129 desa dan kelurahan, OPD, kecamatan, dan sejumlah organisasi serta komunitas di Enrekang,” kata MB.

MB juga menyampaikan doa dan harapan masyarakat Bumi Massenrempulu, agar Lutra segera bangkit dan kembali seperti sediakala. “Pemkab Enrekang juga senantiasa bersama Lutra dalam menghadapi bencana ini,” tegas bupati dua periode ini.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasinya atas bantuan itu. Apalagi, bupati dan wabup yang mengantarkan langsung.

“Mewakili masyarakat Lutra, khususnya yang menjadi korban musibah ini, kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Enrekang,” kata Indah.

Menurutnya, saat ini pemerintah sedang mengerahkan seluruh sumberdaya untuk mengatasi banjir. Namun demikian, perhatian dari daerah tetangga sangat membantu Lutra.

MB sendiri sejatinya baru tiba dari Bogor, untuk menghadiri satu urusan. Belum sempat ke Enrekang, MB dari Makassar langsung bertemu rombongan armada bantuan Pemkab Enrekang di Sidrap, dan berbelok ke Lutra.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, MB bersama sejumlah pejabat Pemkab kemudian meninjau posko HIKMA Lutra. (*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com