Mobil Ketua DPRD Barru Tabrakan Mobil Kijang Hingga Terbakar

  • Akibat Kecelakaan Dua Sopir dan 5 Penumpang Terluka

BARRU, TIME BERITA .com– Nasib naas menimpa dua mobil berlawanan arah secara tiba-tiba bertabrakan dijalan poros Barru-Soppeng, tepatnya di kampung Mangngottong lingkungan Maruala kelurahan Lompo Riaja kecamatan Tanete Riaja kabupaten Barru.sekitar pukul 12.40 wita Minggu(19/7). Dalam kecelakaan ini 5 penumpang dan dua sopir mengalami luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas

Salah satu dari dua  kendaraan roda empat yang terlibat dalam insiden tabrakan itu merupakan mobil Mitsubshi Pajero Ketua DPRD Barru Lukman,T. bernomor polisi DP 3 B. Dalam peristiwa itu mobil kijang super asal Soppeng ini terbakar dibagian mesin.akibat tabrakan tersebut

Berdasarkan kronologis kejadian. Sebelum kecelakaan mobil Mitsubishi Pajero dengan Nomor Polisi DP 3 B yang di kemudikan oleh Sopir Ketua DPRD Barru,Mualling Bahri( 32)  bergerak dari arah Kabupaten Soppeng menuju ke arah Pekkae.  Sedangkan dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Super Kijang dengan nomor Polisi DW 8200 CB yang dikemudikan Jamaluddin(45) warga Kampung Waepute Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng bergerak dari arah Pekkae menuju Soppeng.

Saat sampai  di TKP terjadi tabrakan antara mobil Pajero dengan Toyota Kijang yang mengakibatkan mobil toyota kijang tiba-tiba mengalami kebakaran pada bagian mesin  yang disebabkan oleh benturan yang keras sehingga menimbulkan percikan api yang diduga bersumber dari kabel aki mobil yang sedang koslet sehingga menimbulkan kebakaran pada kendaraan tersebut.

Dalam peristiwa ini 6 penumpang mobil Kijang Super mengalami luka. Sopir Jamaluddin dievakuasi ke UGD RSUD Barru akibat luka yang dialami bersama Fatmawati, Rifkil yang mengalami luka ditelapak kaki( robek ) dan alis kanan juga robek.

Penumpang lainnya dari mobil kijang yang terluka yakni Ikhsan, terdapat robek pada bagian tumit kiri dan tumit kanan,  serta robek pada bagian mulut. Kemudian Appang, mengalami kesadaran menurun langsung di Rujuk ke Rumah Sakit Wahudin Makassar..Sedangkan Hermawati, pada pergelangan tangan terdapat dislokasi atau mengalami pergeseran.

Korban luka juga dialami Sopir Ketua DPRD yang mengemudikan Mobil Pajero
Mualling Bahri ( 35) Pekerjaan Sopir Ketua DPRD mengalami luka memar pada bagian kaki selanjutnya yang bersangkutan di rawat di Puskesmas Doi-Doi.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Maria Taruk yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan 6 penumpang pada mobil kijang super mengalami luka dan sopir mobil Pajero juga terluka.

“Semua korban luka sudah dirawat di Rumah Sakit dan Puskesmas. Kasus ini dalam penanganan pihak Satlantas Polres Barru,” kata Maria (rudi)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com