Begini Cara California Sukses Tinggalkan Corona

CALIFORNIA, TIME BERITA.COM — Setiap akhir pekan di California tentunya menggelar perayaan yang dikenal dengan sebutan ‘Memorial Day’. Negara ini telah menghindari prediksi mengerikan dari lonjakan virus corona dan pasien rawat inap.

Direktur hubungan pemerintah untuk Asosiasi Perawat California, Stephanie Roberson mengatakan, setiap akhir pekan menjadi moment yang paling menakutkan.

Makanya, diminta tetap berdiam di rumah dan tetap menggunakan masker serta tidak ada lagi kegiatan di setiap perayaan.

“Pada Hari Peringatan, mengapa kita baru saja melepaskan pintu air tanpa ada perintah topeng di seluruh negara bagian? Saya berharap saya punya jawaban untuk itu, dan itu mengkhawatirkan kami, “kata Stephanie Roberson, dikutip dari laman Time (Jumat 03/07/2020.

Saat ini, Banyak pantai terlarang atau memiliki batasan untuk membatasi keramaian. Pertunjukan kembang api dibatalkan.

Bahkan, Gubernur Gavin Newsom memohon kepada warga untuk menghindari tradisi liburan Barbecue. Para ahli kesehatan mengatakan, tidak ada satu hal pun yang salah, tetapi faktor-faktor yang berkontribusi termasuk populasi yang puas dengan tren positif yang panjang.

Sementara, Ketua Departemen Kedokteran di Universitas California-San Francisco, Dr. Bob Wachter menyebutkan, Sangat mudah untuk mengkritik tetapi tanggapan di negara bagian, dengan pengecualian untuk beberapa negara, telah bijaksana, bertanggung jawab, berdasarkan bukti.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com