Muhammad Zaini Doakan Almarhum Puang Ical di Tanah Suci Mekkah

MEKKAH, timeberita.com – Bakal Calon (Balon) Walikota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) saat berada di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, menunaikan ibadah haji, maka Ia langsung membuat video ucapan doa kepada almarhum Dr. Ir. H. Achmad Faisal Andi Sapada, SE, MM (FAS) yang disapa Puang Ical, telah beredar vidionya di kota Parepare.

MZ mendoakan almarhum, di tanah suci, Saudi Arabia, Almarhum adalah sosok pemimpin kharismatik, sosial dan bijak dalam menghadapi kehidupan Masyarakat Parepare.

Dia adalah guru dan sahabat atau teman untuk berdiskusi soal masalah Parepare dan tak menyangka dia pergi secepat itu meninggalkan kita semua.

“Saya mendapatkan berita duka, orang tua, sahabat dan guru kami DR Ir Achmad Faisal Andi Sapada telah pergi mendahului. Selamat Jalan Puang Ical, begitu banyak kenangan dan kebaikan yang tak bisa kami balas. Hanya Allah yang mampu membalasnya,” ujar MZ dalam doanya di tanah suci.

Sosok Almarhum Achmad Faisal Andi Sapada dimata MZ merupakan pribadi yang sederhana dan merakyat yang dikagumi semua kalangan. Almarhum juga seorang birokrat yang ulung dan politisi yang dikenal luwes dalam bergaul serta merangkul siapapun.

Maka tak heran, kepergiannya menghentak masyarakat dan menyisakan duka dan kenangan yang mendalam bagi setiap warga yang mengenal sosok almarhum.

Bagi keluarga yang ditinggalkanya tetap sabar dan tabah menerima cobaanNya,”selamat jalan puang Ical, selamat jalan sahabatku hanya doa yang saya panjatkan di tanah suci ini, agar almarhum diterima amal dan ibadahnya, aamiin ya rabbal alamin,”tutupnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan