Alhamdulillah!! 41 Karyawan Bank Plat Merah Masih Negatif

  • Setalah dinyatakan ada saatu positif Covid-19

PAREPARE, TIME BERITA .com  –   Adanya salah satu karyawan Perbankan milik pemerintah di kota Parepare ini dinyatakan positif virus Corona yang tertular dari bapaknya, maka diminta nasabah juga tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan transaksi di Bank plat merah ini.

Bahkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kota Parepare langsung melakukan upaya untuk menyikapi sedini mungkin agar tidak menyebar atau tertular ke orang lain khususnya para karyawan Bank tersebut.

Dr. H.M Taufan Pawe selaku ketua TGTPP kota Parepare akhirnya  langsung bertindak cepat dan menyuruh karyawan bank plat merah itu untuk melakukan tracking dan tracing seluruh karyawanya.

Pasalnya perbankan milik pemerintah ini adalah sangat rentang virus itu menular ke pegawai pemkot Parepare, karena Bank pemerintah ini berhubungan langsung keuangan pemkot Parepare dalam hal proses keuangan.

“Setelah hasilnya keluar dan salah satu karyawan Bank ini dinyatakan positif kami langsung bertindak, saya perintahkan agar seluruh karyawan di tracking hari itu juga,” katanya.

Hasil tracking atau penelusuran yang dilakukan pada Senin, kemarin, TGTPP Parepare menemukan, 41 Karyawan bank tersebut negatif. “Alhamdulillah kita semua legah setelah mengetahui hasil tracking semuanya negatif,” tuturnya Taufan.

Doktor hukum ini mengungkapkan, pola kerja tim Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare melakukan perburuan yanh dicurigai potensi penularan virus Corona. Sementara kata dia, fungsi Rumah Sakit adalah menyembuhkan. “Jadi, dua Rumah Sakit itu sifatnya pasif secara eksternal tetapi aktif secara internal, tidak boleh tidak,” jelasnya.

Lanjut Taufan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dan sistem penanganan pasien oleh Rumah sakit Andi Makkasau dan Rumah Sakit Sumantri. “Saya sangat mengapresiasi kedua Rumah Sakit itu sebagai variabel sehingga hasilnya kita sekarang kita dalam posisi melandai kasus Covid-19. kita berdoa semua supaya wabah virus Corona ini segera berakhir,” tuturnya.  (*rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com