Babinsa Desa Patampanua Ajak Warga Rabat Baton

SOPPENG, TIME BERITA.COM — Kemanunggalan TNI dengan rakyat di era pemerintahan dalam gotong royong ini semakin intens ditunjukkan.

Tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu, membimbing para petani, pengawalan terhadap distribusi pupuk, termasuk pembangunan sarana dan prasarana pun TNI ikut ambil andil, Selasa (16/06/2020).

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Patampanua Serda Muh Ishak yang juga perduli terhadap masyarakat bersama-sama melaksanakan gotong royong membenahi fasilitas umum berupa pengecoran rabat beton sepanjang 145 meter di Dusun Kawerang, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa.

Serda Muh Ishak mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan mengingat, jalan tersebut merupakan akses yang penting dalam kelancaran transportasi menuju areal perkebunan dan persawahan masyarakat setempat.

Serda Muh Ishak mengatakan kegiatan perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 1423-02/Marioriawa khususnya di Dusun Kawerang, Desa Patampanua.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi,”harapnya.(ono)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com