AKBP Andi Sinjaya : Jadikan tugas sebagai ladang ibadah

ENREKANG, timeberita.com — Kepolisian Resor Enrekang melaksanakan kegiatan Farawel Fered yakni melepas pejabat yang lama dan menyambut pejabat yang baru di Mapolres Enrekang, Rabu (05/01/2022).

Dalam kesemptan itu, Kapolres Enrekang yang lama AKBP Dr Andi Sinjaya, SH. S.Ik. MH menyampaikan, Terus melanjutkan perjuangan ini membawa dan menjaga marwah dan nama baik Kepolisian Negara republik Indonesia khususnya Polres Enrekang.

“Jaga betul kepercayaan masyarakat kepada kita, Polres Enrekang ini adalah rumah kita, kita tentunya butuh dukungan penuh dari masyarakat agar dapat meraih cinta di hati masyarakat dalam rangka memenuhi harapan masyarakat,” Ungkapnya.

Dia juga mengucapan terimah kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Enrekang yang telah bekerja untuk Polres Enrekang.

“Tanpa bantuan rekan-rekan mungkin kita tidak akan mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Kepada seluruh personil untuk tekun beribadah jadikan tugas ini sebagai ladang ibadah, sekecil apapun yang kita lakukan dan harus diingat bahwa kita ini beruntung bisa menjadi Anggota Polri,” Katanya.

Dirinyapun menuturkan, banyak hal yang dapat menjadi ladang ibadah dalam rangka melaksanakan tugas.

“Buat organisasi, bangsa dan negara, masyarakat, keluarga, anak dan istri bangga akan kehadiran kita, mohon maaf atas segala kehilfan dan segala kekurangan karena pada prinsipnya. saya melaksanakan tugas dengan nawaitu yang tulus dan Ikhlas,” Pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Enrekang yang baru AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik mengucapkan terimah kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dan kesempatan untuk menggantikan pejabat yang lama dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan.

“Jadi, Suatu kehormatan bisa menggantikan pimpinan yang lama untuk menjalankan tugas dan besar harapan kami sekeluarga bisa diterima khususnya di Polres Enrekang, tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh personil di Polres Enrekang kami tidak ada apa-apanya, keberhasilan polres ini adalah keberhasilan kita semua, Kita Tim,” Tandasnya.(El)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com